Cara menghasilkan uang lebih dari 3 juta/minggu dari PTC

Perhatian: Ini adalah simulasi dari beberapa PTC yang pada saat dibuat masih aman, Anda dapat mengikuti simulasi ini dengan PTC tersebut tapi mohon disurvey kembali supaya tidak salah daftar.

Jangan mengikuti semua PTC yang ada di artikel ini, lihat daftarnya di menu sebelah kanan dibagian PTC yang masih aman, itu lebih update!




Beberapa PTC di hitungan awal tidak saya pakai disini berhubung:
1. UrOnlineBux tidak lagi menerima pendaftaran dari Indonesia, karena banyaknya member dari indonesia yang cheating. Member yang sudah daftar tidak masalah.... :D
2. FoxCash lagi down... kena hack, jadi kelanjutannya belum tau...
Yang sudah jadi member di 2 PTC ini, lanjut aja kliknya, 2 PTC ini bagus dan aman... sayang kalau ga diterusin...

Untuk yang baru lihat hitungan ini, perlu diketahui bahwa semua ini dapat dilakukan oleh sendiri, tanpa bantu referral dan tanpa modal awal...

Sebelum dihitung, ada beberapa syarat dan kondisi:
1. Persentase referral yang aktif hampir semua dianggap 50%... kalau ternyata Anda dapat Referral yang sangat aktif... atau mereka sudah upgrade... itu akan jauh mempercepat proses ini...
2. PTC yang dipilih merupakan PTC yang baik dan aman menurut survey. Tapi sekali lagi, banyak PTC yang dinyatakan Aman ternyata mati dalam beberapa bulan. Maka dari itu saya menambah PTC yang dipakai untuk ini menjadi 10 PTC, kalau mati-pun... masih ada yang lain...
Kalau Anda mau daftar di PTC yang lain, silakan... semakin banyak semakin cepat prosesnya...
PTC lain yang di menu kanan yang sedang diuji coba juga beberapa sudah dinyatakan aman, walaupun belum masuk list ptc yang aman karena saya belum pernah dibayar ... :D

PTC yang saya gunakan untuk ini:


Thinkbux.com
PTC ini sudah membayar saya, lihat payment proof. Setelah di survey, ini merupakan PTC yang paling cepat membayar (kurang dari 24 jam) dan minimal pembayaran cukup kecil yaitu $5.
Pembayaran dapat menggunakan Alertpay & Paypal.


Crewbux.com
PTC ini juga sudah pernah membayar saya, lihat payment proof. Minimal Pembayaran cukup kecil yaitu $5 sama dengan thinkbux. Lama pembayaran adalah 5 hari untuk premium dan paling lama 30 hari untuk standard member.
Pembayaran dapat menggunakan Alertpay & Paypal (premium).


ClixMx.com
Reputasinya bagus di PTCtalk forum, sangat sulit untuk mencari complaints terhadap PTC ini. Payment Proof cukup banyak. Masih salah satu yang terbaik! Pembayaran cepat, standard member paling lambat 14 hari!


IsabelMarco.com
PTC lama yang masih berjaya. Referral yang saya beli dari sini 80% aktif, dan termasuk dalam salah satu PTC favourite. Pembayaran dapat di transfer ke Alertpay dan Paypal (+$300).


TakeTheGlobe.com
PTC baru yang menarik perhatian orang banyak. Menyediakan iklan lebih dari 35/hari untuk member standard dan 75 iklan untuk member premium. Untuk memastikan PTC ini akan bertahan lama, saya mencoba untuk menghitung sendiri pendapatan dari PTC ini, dan saya menarik kesimpulan bahwa PTC ini aman!
PTC ini dapat menghasilkan dollar lebih cepat dari PTC lainnya disini!!
Lama pembayaran sesuai TOS yaitu 30 hari premium, 60 hari standard (mulai 9-7-08).


Xclix.net (scam)
Satu pemilik dengan Foxcash.net. Merupakan salah satu PTC yang dipercaya dan cukup aman untuk jangka panjang.


10bux.net (Sedang kena DDOS)
Salah satu PTC dari grup Paid Clicks Network. Merupakan salah satu perusahaan PTC yang dipercaya. Salah satu PTC yang berasal dari perusahaan ini adalah PaidClicks.ws yang telah hidup dari tahun 2007 sampai sekarang dan masih sangat stabil. 10bux memiliki reputasi pembayaran yang cepat dan tidak ada masalah.


B-U-X.net (Sedang kena DDOS)
Paling baru dari Paid Clicks Network, dalam 2 hari dapat ribuan member!!! Boleh dipercaya. Mumpung masih baru, pembayaran masih lancar dan aman!


Earn3.com
Merupakan salah satu PTC yang memiliki reputasi yang baik di PTCtalk forum, dan pembayaran cepat. Admin PTC ini aktif di PTCtalk dan memiliki reputasi yang sangat baik. Aman


Extra10.com
Satu grup dengan Earn3, Aman!

Sekarang kita mulai Langkah2nya...
1. Daftar pada semua PTC diatas. Jika Anda telah mendaftar di PTC lain, jangan berhenti.. lanjutkan klik Anda... Itu akan mempermudah dan mempercepat prosesnya!

2. Klik semua iklan pada 10 PTC tersebut setiap hari. Pada minggu ke 11-12 (3 bulan) Anda dapat menarik hasil klik Anda sebesar $24,255 dari TakeTheGlobe, Thinkbux, dan Crewbux.
Penghasilan harian Anda sekarang Adalah: $0,975/hari

3. Setelah dihitung dengan lama proses pencairan uang tersebut ke Account Alertpay Anda, seharusnya pada Minggu ke 12 itu pula Anda dapat membeli 10 referral di TakeTheGlobe dan 5 Referral di IsabelMarco. Penghasilan Harian Anda sekarang Adalah: $1,765/hari

4. Pada hari ke 100 atau minggu ke 14 (bulan ke 4), Anda dapat menarik uang sebesar minimal $53,915 dari TakeTheGlobe, Xclix, 10bux dan clixmx. Gunakan uang tersebut (cair kira-kira pada minggu ke 114) untuk upgrade membership Anda di IsabelMarco selama 1 bulan (mempercepat proses pembayaran), Membeli 15 Referral di ClixMx dan membeli 20 Referral di TakeTheGlobe, sehingga membuat penghasilan harian Anda menjadi: $2,515/hari

5. Awal bulan ke 5, Anda dapat menarik uang dari TakeTheGlobe sebesar $10,413 dan IsabelMarco sebesar $21,954. Karena TakeTheGlobe memiliki pembayaran yang lebih cepat, maka seharusnya pada hari ke 124, Anda dapat membeli 5 referral di B-U-X.net. Penghasilan harian Anda menjadi $2,978/hari

6. Hari ke 125, anda dapat menarik uang dari ClixMX sebesar $10 dan pada hari ke 131, Anda dapat membeli 5 ref di 10bux dan 15 ref di taketheglobe. Penghasilan harian Anda akan meningkat menjadi: $3,73/hari.

7. Minggu ke 20, Anda dapat menarik Uang dari TakeTheGlobe dan ClixMx sebesar $40,32. Setelah uangnya sampai di account Anda, gunakan uangnya untuk membeli 15 ref di isabelmarco, upgrade 1 bulan di isabelmarco dan 10 ref di thinkbux. Penghasilan Anda sekarang: $5/hari.

8. Nah, sekarang semuanya akan lebih cepat!

9. Akhir minggu ke 20, Tarik uang dari Taketheglobe dan isabelmarco sebesar $24,7. Gunakan untuk membeli referensi di Earn3 pada minggu ke 21. Penghasilan Anda sekarang: $5,128/hari

10. Akhir minggu ke 21, Tarik uang dari semua PTC sebesar $101. Lalu gunakan untuk membeli 35 ref di extra10, 35 ref di earn3, 5 ref di extra10, 5 ref di b-u-x.net, dan 5 ref do 10 bux. Penghasilan Anda meningkat menjadi: $7,6/hari.

11. Minggu ke 22, Tarik uang dari isabelmarco, taketheglobe, clixmx, earn3 dan extra10 sebesar $81. Gunakan untuk membeli ref di xclix sebanyak 30 ref, upgrade 1 bulan di isabelmarco, beli 15 ref di crewbux dan beli 10 ref di thinkbux. Penghasilan Anda menjadi: $8,5/hari.

12. Pada minggu ke 25, Anda dapat menarik semua uang anda dari semua PTC kecuali crewbux sebesar total $167. Gunakan uang tersebut untuk membeli 15 ref di Clixmx, 35 ref di B-u-x.net, 35 ref di 10 bux dan upgrade taketheglobe sebesar $39,9. Penghasilan Anda menjadi: $16,2/hari

13. Minggu ke 28, Tarik uang dari Taketheglobe sebesar $53 ditambah dengan sisa saldo Anda sebesar $9, beli 35 ref di isabel dan upgrade 1 bulan. Penghasilan Anda menjadi: $18,76.

14 Minggu ke. 30, tarik semua uang Anda dari semua PTC sebesar $339. Lalu Gunakan uang tersebut untuk upgrade 1 tahun di isabelmarco, xclix, 10bux, b-u-x.net, clixmx, thinkbux, dan crewbux. Penghasilan Anda menjadi: $22/hari.

15. Langkah selanjutnya ialah menunggu cashout berikutnya dan mengupgrade earn3 dan extra10 lalu membeli referral untuk thinkbux, isabelmarco, crewbux dan taketheglobe. Seharusnya dalam bulan ke 8 penghasilan Anda sudah mencapai $53/hari atau sekitar Rp. 3.300.000,-/minggu

16. Jika setelah itu Anda melanjutkan program Anda, tidaklah mustahil penghasilan Anda menjadi 10juta/minggu dan prosesnya akan jauh lebih cepat karena anda telah mempunyai modal yang cukup.


Ingat, bahwa semua dilakukan tanpa bantuan/tanpa referensi dari referral.
Perhitungan diatas akan jauh lebih cepat dua kali lipat jika Anda memiliki Referral minimal 2 yang membantu Anda.

Sekarang hitung kerugian Anda selama 8 bulan tersebut.
- Internet: 8x200rb kalau Anda pakai Speedy. Total: 1.600.000,-
- Waktu: 1-2 Jam sehari x 240 hari = 480 jam.

Resikonya? Salah satu dari PTC tersebut adalah SCAM dan hasil kerja Anda hilang. Pada saat hitungan ini dibuat, PTC tersebut diatas adalah PTC yang terpercaya dan aman. Tetapi tidak menjamin 100% bahwa PTC tersebut tidak akan mati...

Keuntungannya? Tanpa modal yang besar, hanya perlu internet dan komputer saja. Dan yang pasti KESABARAN! dan KEJUJURAN!

Apa yang saya maksud dengan kejujuran? Beberapa PTC menganggap member dari Indonesia adalah cheater! Beberapa dari pemain PTC di Indonesia menggunakan cara licik untuk mendapatkan uang secara cepat dari PTC, akibatnya beberapa PTC tidak memperbolehkan pendaftaran dari Indonesia. "Nila setitik, rusak susu sebelanga"

Ok, balik lagi masalah duit... Anggap saja saya salah hitung, kita bagi 2 saja penghasilan yang tadi menjadi 1,6 juta/minggu atau 6,4 jt sebulan... Gaji PNS dengan jabatan yang cukup tinggi mungkin kurang dari itu... Dengan pengorbanan selama bertahun-tahun. Kalaupun Anda masih tidak percaya, anggap saja ini bisnis iseng, tapi pastikan bahwa setiap hari selama 2 jam Anda mengerjakan ini, lihat hasilnya nanti!

Ok, selamat mencoba dan saya tidak menjamin PTC tersebut diatas bukan SCAM, pada saat ini iya, tapi tidak tahu nanti, lihat PTCtalk.com untuk info lebih jelas tentang PTC scam.

51 comments:

Webmaster said...

Thanks banget, salam kenal wibowo

Marsuky said...

dah banyak yang gak bisa di buka :D
ada yang mantap gen lumayan biar dikit terbukti bayar
daftar klik disini
dan PTC baru tapi terbuti juga PO 5 dollar cukup buat modal di situs PTC
daftar sini

Unknown said...

wah,, hebat gan... ptcnya banyak... tapi agan butuh yang terbaru...
temukan ptc terbaru yang sangat menjanjikan...
KLIK

Unknown said...

yang lebih baru..... di KLIK

Unknown said...

THANKS BGT BANG SARANYA .

Unknown said...

tq gan atas infonya.. tapi yang bosan dengan PTC yang hanya mendapatkan $0.001 / kliknya, kini dengan modal $10 (hanya sekali) berkesempatan mendapatkan $275400 .. info lebih lanjut kunjungi
http://menambahsaldorekening.blogspot.com/

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

http://nerdbux.com/?ref=thorknight

http://www.clixsense.com/?5606176

GOOD!!

Unknown said...

Good Share...


jangan lupa diklik link di bawah ini untuk nambah penghasilan (jangan lupa daftar yaa):

http://adf.ly/Sj6Qs - Adf.ly sebar link dpt dollar

http://adf.ly/Son6A - Fanslave.com dpt euro dari FB & Twitter

http://adf.ly/SonPC - KumpulBlogger.com

http://adf.ly/SoykZ - ScamAdviser.com utk ngecek PTC Scam or NO

http://adf.ly/Siyip - Blog Saya "Peluang Kaya Raya"

http://adf.ly/Sj0De - Blog bagi umat Katholik

Unknown said...

http://www.redr.us/devidyap
PTC bagus nih. Cek dulu kalo gk suka tinggalin. Cape nyarinya bos, join ref ane ya.

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

100% bukan scam bukti nyata lihat disini https://www.facebook.com/photo.php?fbid=610315465697278&set=a.402020783193415.91425.100001564906037&type=1&theater


LANGSUNG DAFTAR AJA GAN DISINI = http://www.clixsense.com/?4586000

Anonymous said...

100% bukan scam bukti nyata lihat disini https://www.facebook.com/photo.php?fbid=610315465697278&set=a.402020783193415.91425.100001564906037&type=1&theater


LANGSUNG DAFTAR AJA GAN DISINI = http://www.clixsense.com/?4586000

Anonymous said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

ANDA MAU TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN PENGHASILAN 4 JUTA rupiah LEBIH SETIAP BULANYA HANYA DEGAN MENGINSTAL SOFTWARE ? ? ?.
ANDA AKAN KAYA DALAM HITUNGAN HARI HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.350.000 sampai Rp.1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH ) SETIAP HARINYA bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau untuk melihat bukti2 kebenaranya silahkan
buka & klik disini

Zai said...

Rahasia cepat sukses PTC tanpa modal dengan mesin autocliker. Kita bisa jalankan 20 situs PTC sekaligus dalam waktu hampir 1 jam. Download software gratisnya di: http://abiza-nge.blogspot.com/2014/02/mytools7-aplikasi-pintar-peraup-dollar.html

blogger said...

cek data guru said : Mantepp.. sabar-sabar.. adalah kuncinya.. :) thanks for sharing..

colombuz said...

ini ada ptc yang udah aku bukti'in sendiri, udah pernah PO $5 pada 10 April 2014, kunjungi => http://tinyurl.com/nhmkcp5 bisa di klik pake browser bawaan bb atau android yang support javascript , jadi gag usah ribet pake komputer... per iklan sampai $0.01 lumayan perhari bisa 0.062 ... dan ini ada lagi http://tinyurl.com/qggvr53 tapi harus pake komputer klo klik, per iklan sampai $0.01 perhari $0.086 di jamin 1000% PO semua

Unknown said...

Daftar bisnis online & PTC (Paid To Click) yg terpercaya membayar:

1. http://klikajadeh.com/?r=nurrizal

2. https://www.nusaresearch.net/public/register/register/refUserName/nurrizal

3. http://www.klikot.com/en-uk/SignUp.aspx?advertiser_id=1801979

4. http://www.probux.com/?rh=6E757272697A616C

5. http://www.goldenclix.com/?ref=gratiss

6. http://www.clikz4freakz.com/?ref=gratiss

7. http://www.the-bux.net/?ref=gratiss

8. http://www.zapbux.com/index.php?r=gratiss

anda hanya tinggal daftar di link tersebut dan dapat duit, lumayan buat nambah-nambah uang jajan,,
sebarkan link ini juga, ke orang lain agar mereka tau & daftarnya pun gratis..

Ingat!!!
pendaftaran akan sulit tanpa referral

#Thank

Unknown said...

kalo yg ini jga ptc terpercaya cba deh ni link nya tinggal copy paste aja
http://www.probux.com/?r=luckygirl20
http://www.fusebux.com/index.php?r=twinkle2
cba deh ..

sasukesinobi said...

Insya allah berkah kunjungi link ini yah http://adf.ly/r9lKf sekali daftar langsung dapat $3.00 dollar coba yah, terbukti sama saya.

Unknown said...

Jangan lupa klik yang ini juga ya lumayan buat tambah2 uang jajan hehe
http://www.800dollarptc.com/index.php?ref=darjawa
http://www.800dollarptc.com/splash.php?ref=darjawa

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

ayoo yang ingin ikut bisnis online ke sini

disana banyak artikel-artikel mengenai bisnis online terutama PTC

CHECK IT OUT

Unknown said...

ijin share
Waktunya berburu dollar pakai android, sehari $2
Cari aplikasi WHAFF di playstore -> instal -> register -> masukan kode AE39968, supaya lgsg dpt bonus $ dollar pertama

Unknown said...

makasih infonya gan,

SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....
Hanya sebar formulir kunjungan di bayar 5 ribu untuk 1 formulir, 10 formulir = Rp 50.000, 100 formulir = 500 ribu,
pertama kali di indonesia. 100% halal dan NO SCAM.
info lengkap.
BUKA & KLIK DISINI 5899

Unknown said...

Makasih infonya gan,

SAYA JUGA MAU BAGI KABAR GEMBIRA....BISNIS GRATIS,,,,
ANDA MAU BISNIS YANG BENAR2 DAHSYAT, TIDAK PERLU CARI MEMBER/ DOWNLINE CUMAN SEBAR FORMULIR PENGUNJUNG,
COCOK UNTUK SEMUA UMUR DAN KALANGAN, PELAJAR, MAHASISWA SAMPAI IBU RUMAH TANGGA.
100% HALAL DAN BUKAN SCAM. untuk INFO LEBIH LANJUT,
SILAHKAN..............


BUKA LANGSUNG DISINI
atau
KLIK DISINI

by : abimanyubaladewa212@gmail.com

Unknown said...

46bagi yang gak punya paypal n gak mau ribet mending ikut PTC ini yang terbukti membayar n POnya gak ribet gan yang penting punya rekening bank lokal Untuk bergabung silahkan klik atau copy paste alamat web ini http://duitbux.com/?r=ifansa

IDCHEAT.COM said...

manthap sob, mampir juga ke blog saya
http://giribig.com/2014/11/daftar-ptc-terbaik-dan-terpercaya.html

Unknown said...

mantap infonya
nitip gan

bosan bekerja di kantor terus??
pingin bekerja di luar ruangan gaji gede??
dibayar pakai mata uang asing??

buruan.... mumpung masih ada lowongan...

http://www.any.gs/AplES
atau
http://www.any.gs/AplHU

Unknown said...

ini nih gan... strategi PTC paling sukses yang hanya butuh waktu 1 BULAN SAJA.... ayoo tunggu apa lagiiiiiiiiiiiiii............

KESINI : http://shom0601.blogspot.com/2014/12/strategi-jitu-ptc-paling-sukses-yang.html

ola amigos said...

lumayan dapet 10 euro dari sini http://adf.ly/vmqR0, http://adf.ly/vmtnS
yang mau join cepetan mumpung masih ada bonus 5 euro nya waktu daftar, ane baru ngumpulin sampe 18 euro

Unknown said...

Bagi share pengalaman nih ke tmn" sekalian..
Mau uang gratis hanya bermodalkan internet dan nge-klik doang?
Ayu buruan daftar ke sini:
http://www.clixsense.com/?7197348
Dijamin ga scam & ga bakalan nyesel deh.. Saya sendiri membuktikannya lho.. ^_^

riyan said...

nih gan ptc paling jos..langsung dapet hasil kalo serius ngerjainya .cus daftar ,http://www.neobux.com/?r=kaligula123

ades99 said...

https://trafficmonsoon.com/?ref=ades1
yang mau ikutan boleh lumayan ane dah pernah payout minimal login 3xsehari yaitu jam 7,jam 11.30 dan jam 5
bukti payoutnya
http://s1301.photobucket.com/user/ades99/media/Untitled_zps0cavv8dn.jpg.html

Unknown said...

Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore.

2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

3.Login dengan meggunakan akun facebook,

4.Masukan kode invitation berikut AL81873 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.

NulisTerus said...


mengisi waktu sampai mendapatkan dollar boleh di coba semuanya no tipu
sehari bisa 0.15-0.2 dollar per hari bisa copas link dibawah
https://trafficmonsoon.com/?ref=Lpoolrahman

atau
untuk info lanjut bisa kunjungi blog saya
http://rahman-16.blogspot.com/2015/06/berburu-dollar-lewat-trafficmonsson.html

Unknown said...

Nice info gan
Kunjungi juga ptc minimum payout $0.01

http://itsopportunity.blogspot.com/2015/08/cara-mendapatkan-dollar-dari-ptc.html?m=1

Anonymous said...

thanx gan infonya
kunbal ya
goo.gl/Z0PY90

Christelle Emmanuella said...

ni ada ptc trafficmonsoon legit, join refferal saya disini
yang blm tau info ptc trafficmonsoon bisa di cek Uang Online

Unknown said...

Share
PTC Super Legit di Akhir tahun 2015
Free Upgrade Ultimate 30 day
per click Earn up to $0.06
ref click Earn up to $0.06
JOIN US!!
http://bitly.com/Free-ultimate30day

kunjungi juga di blog ane gan
di http://getearn-money31.blogspot.co.id

Thanks senang berbagi

Unknown said...

Hi all

Mau berbagi info nih ... siapa tau temen2 berminat. Hanya berbagi link yang kita share melalui traffic2 exchange dollar masuk ke rekening paypal kita. Alamat websitenya http://waldy.biz ... traffic rekomendasinya https://hitleap.com dan http://feelingsurf.fr atau mungkin teman2 punya traffic yang lainnya.

Salam kenal
Windy Melany

Unknown said...

Ini adalah kesaksian perusahaan pinjaman HollingsOz masyarakat umum dari jakarta Indonesia adalah yang paling dapat diandalkan perusahaan perusahaan pinjaman yang dapat Anda percaya days.we ini memiliki banyak palsu dan perusahaan pinjaman nyata hari ini, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.The hanya mengencangkan Anda bisa online pinjaman adalah pinjaman HollingsOz firm.you dapat menghubungi HollingsOz Badan kredit ketika membutuhkan pinjaman mendesak dan kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2%.
Hubungi perusahaan pinjaman .HollinsOz di Hollingsozloanfirm@gmail.com.
Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi kami melalui email Hollingsozloanfirm@gmail.com.God memberkati Anda dan membuat sut youre Anda ger pinjaman dengan bantuan kami.

Unknown said...

ijin nyimak skalian share ya ptc dalam negeri kita sendiri disini http://adf.ly/1a8guR....
komen juga di
https://midnightforrevenge.wordpress.com

iksandri said...

Ayo hasilkan 5 USD setiap hari dengan maen PTC + Ngisi survey
lsg aja ke TKP, silahkan copy paste link di bawah ini ke browser

http://berdikari-online.blogspot.co.id/2016/06/cara-lama-mendapatkan-uang-melalui.html

Idris Cool said...

bagi yang gak punya paypal n gak mau ribet mending ikut PTC ini yang terbukti membayar n POnya gak ribet gan yang penting punya rekening bank lokal Untuk bergabung silahkan klik atau copy paste alamat web ini http://duitbux.com/?r=iwo99

Idris Cool said...

nih PTC indonesia yg gak perlu ribet dan pasti di bayar http://www.duitbux.com/?r=iwo99

Anonymous said...

cara mendapatkan uang dari situs ptc memang mudah namun untuk pemula komisi yang dapat diperoleh pastinya sangat kecil, tapi jika bisa mencari diwnline atau referal tentunya pendapatan yang besar bukanlan impian lagi.. Dari penagamatan saya ptc paling bagus dan cocok untuk diikuti adalah Ptc clixsense

Christelle Emmanuella said...

Nice thread!
Mau sharing, dengan auto surf websites kalian bisa mendapatkan bitcoin di akhir bulan. Sudah ada review legit, so coba aja BITSSURFER
Info lebih lanjut bisa lihat di blog saya.

Widya Okta said...

Saya adalah Widya Okta dari SURABAYA, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya

Sufridha said...

Baik Kabar
Nama saya SUFRIDHA TRISUCI, warga Indonesia, dari Medan kota. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan crutial disarankan untuk semua warga negara indonesia yang mana untuk mencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena internet penuh dengan penipu, Beberapa kreditur ada disini untuk menipu orang dan merobek uang hasil jerih payah mereka tapi Ibu Glory perusahaan berbeda
Beberapa bulan yang lalu, saya sangat membutuhkan pinjaman tapi bank tidak dapat menawarkan saya, karena mereka memerlukan agunan yang nyata, yang tidak dapat saya menyediakan. Saya memutuskan untuk mengajukan online pinjaman dan Saya ditipu sekitar 200 juta, mencoba untuk membayar biaya tak berujung mereka yang saya tidak pernah tahu itu semua bohong dan cara mereka menipu orang-orang yang tidak bersalah yang membutuhkan pertolongan. Aku hampir mati, sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Glory, pemilik sebuah GLORY PINJAMAN PERUSAHAAN, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya menghubungi dan dia meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp950,000,000 dalam waktu kurang dari 6 jam dari pengolahan dengan tingkat bunga 2% dan mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Ibu Glory mentransfer kredit saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya

Saya memutuskan untuk mengingatkan dan berbagi kesaksian saya tentang Ibu Glory, sehingga orang-orang dari Medan dan Indonesia bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email: gloryloanfirm@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: sufridhatrisuci12@gmail.com dan Bu dewi Rumapea yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga menerima pinjaman dia dari Ibu Glory. Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: dewiputeri9@gmail.com Sekarang, saya seorang pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Allah SWT terus memberkati Ibu Glory untuk pekerjaan yang baik dalam hidup saya dan bahwa keluarga saya.